Rabu, 04 Agustus 2010

aku Ingin Dunia itu..

marah,sedih,kecewa,menangis,putus asa..
semua hanya rasa bukan,
hanya emosi yang meluap sementara..

saya..wanita yang tak berhak akan cinta..
saya,wanita yang tak boleh memiliki pria..
saya,wanita yang hanya punya rasa hampa dan kecewa,
saya,wanita yang tak pernah bisa dicinta...

bisakah mempunyai dunia yang bisa membuat sudut bibir saya tersungging?
bisa membuat kernyit dahi saya terurai?
bisa membuat tawa saya berderai?
bisa menghapus air mata yang terjuntai?
bisa memiliki pelukan yang hangat?,sekali saja..

saya sangat lelah,
saya hanya ingin
bersandar di sebuah dada yang hangat,
dan bisakan saya sebentar saja meminjam bahunya,sekedar untuk menyembunyikan air mata??

3 komentar:

  1. De...kalopun ini kau kehendaki, ihlas aku memberinya, rasanya tanpa kau minta sekalipun itu selalu ada buatmu.

    Hanya saja kau selama ini 'membutakan' hal ini

    BalasHapus
  2. @dear catatan akhir:aq ingin miliki dunia yang"benar-benar"milikku dan untukku

    BalasHapus
  3. dalam diam ini aku hanya bisa bathin : "...Ya Sudah bila adanya seperti itu" moga kau bisa jalani ini semua dengan baik adanya. Amin.

    BalasHapus

ketika hati mulai untuk memahami jiwa yang lain..