Kamis, 22 November 2012

Lepaskan aku sayang..

Aku ingin semua baik-baik saja, Apakah hatiku atau hatimu, Bukankan kita hanya berusaha untuk bisa menekuni apa saja yang direncanakan Sang Dalang? Ah, Sayang..sudahlah!! Jangan buat hatiku meronta kembali, Aku sudah menidurkannya. Sudah kuterima semua polah tingkahmu kemarin, Seperti menikam diri sendiri tanpa sakit menjerit, Mencintaimu yang hanya meninggalkan serpihan lara, Tak sangka,,tak nyana.. Kau pagutkan hatimu pada orang lain ketika kata setia kujaga diatas pengharapan satu-satunya. Apa yang lebih sakit dari ini sayang?? Jadi biarkanlah saat ini aku damai dalam adaku, Tanpa adamu,tanpa laramu, Aku bisa melupakanmu, Mudah untuk bisa memaafkanmu, Tapi untuk kembali padamu yang telah berulang kali menyakiti hatiku?? Tidak..aku tidak mampu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ketika hati mulai untuk memahami jiwa yang lain..