Jumat, 12 Maret 2010

miss u pa'....

Tak terasa waktu cepat sekali berlari,
hampir 2 taun tak terasa aku tak pernah melihat tawa dan katamu,
pa...kau tau,begitu aku merindukanmu,
begitu inginnya aku bercerita tentang hari-hariku,
mengungkap tentang seseorang yang singgah di hatiku,
berbicara tentang apapun yang membuatmu tertawa,
aku rindu qita tergelak bersama,
seperti bulan yang rindukan bintangnya,

Tapi semua sudah pada garisnya,
aku tak mampu dan tak berhak menolak Ketetapannya,
Toh pada akhirnya qita semua hanya tingal menunggu waktu,

Yang bisa kuberikan padamu hanyalah banyak doa,
sholawat yang tak terputus,
agar engkau tetap nyaman berada di sampingNya,
agar engkau tak pernah haus akan doa dari orang-orang yang kau cinta,
selalu dinaikkan derajatmu,diberiNya banyak Ampunan dan makanan dari SurgaNya,
Amin....

Aku hanya bisa menyimpannya dalam hati bahwa besar rasa cintaku padamu.
i love u pa...

1 komentar:

  1. Dan tak trasa, putri kecilnya tlh mjd so2k yg gadis dwasa, yg ctk, cerdas, jg tegar. Dan dgn ssunging senyumnya, kuykn bila ia ada, ia akan bkata ayah syang pdmu nak, ayah jg merindukan mu. jaga dirimu baik2.

    BalasHapus

ketika hati mulai untuk memahami jiwa yang lain..