Rabu, 17 Maret 2010

Jika Cinta itu, kamu.

Sejenak pikiranku tertuju padamu dan akhirnya ingin kutuliskan sesuatu untukmu,,,karena aku begitu senang menuliskan tentang orang2 yang kusayang
Paling tidak,seperti inilah caraku untuk berbicara pada jiwamu…..

Kepada kamu, Rindu itu

Tak nyanakah dirimu saat ini…
Di saat aku menggamit rindu untuk menggilaimu,
Awalnya mungkin biasa saja…
Tapi semakin hari semakin kupahami ,
Bahwa rindu itu, kamu.


mungkin aku telah ingkar pada hatiku,dan kamu
Dan lebih percaya untuk logikaku,
Kata-katamu masih teringat jelas!!
“bahwa aku sebenarnya mau, tapi pura-pura tak mau”!! hmmmm…
Tapi itu bukan suatu kepura-puraan…
Aku bertanya pada akalku…dan itu lebih mendominasi terbanding hatiku,
walau kadang itupun kurasa sakit.
Dan sampai detik ini, aku tak ingin lemah pada hatiku sendiri.
Jujur aku tak ingin lebih sakit…bangkit dari semua keterpurukanku adalah hal besar yang bisa kulakukan.
Membangun kepercayaan diriku lagi begitu sulit kupertahankan.
begitukah caramu mencintai..???
Hanya raga..bukan hati???
jujur dengan rasamu,apa kau seperti itu???
Yang menuntut sebuah bongkah daging ini bisa membahagiakanmu?

Ku coba untuk berpikir sepertimu,
Kaupun hanyalah seorang lelaki yang punya hasrat,ingin,dan rasa..
Yang masih mencari wanita yang sebenarnya kau puja,maybe like your queen"...."
Aku yakin …jika memang benar ada wanita yang membuat hatimu benar- benar tergetar,
Kau akan bersungguh2 mencintanya tanpa syarat, sekalipun.
Kau baik…aku yakin itu.

Tapi tak kusadari, ternyata besar sayangku padamu,
Jikapun rasa yang kupunya sederhana,
semoga kau bisa melihat dari alur sisi yang lain, dan kau akan terbelalak dengan rasa itu.

Terkadang rasaku padamu begitu datar….
Rela… jika kau pilih orang lain untuk menemanimu,
tapi disaat yang sama aku pun merasakan marah…
Dan apakah itu cemburu??? Entahlah….

Dan apakah artinya itu?
Benarkah jika Cinta itu, Kamu ??

2 komentar:

  1. puisimu bagus...sungguh aku suka

    salam kenal dan sukses selalu

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga mas...

    trimakasih banyak,karena hanya seperti ini aq berani mengungkapkan kecintaanku pada mereka :D

    BalasHapus

ketika hati mulai untuk memahami jiwa yang lain..