Kamis, 18 Februari 2010

Diakah Pelabuhan Itu...?

Allah tidak menghakimi seseorang karena hartanya,maka sekuat tenaga,saya sedang menirunya.

Allah tidak menyayangi seseorang karena kebagusan fisiknya,maka sekuat tenaga,saya sedang menirunya.

Allah tidak mendekati seseorang karena pintar berbicara,melainkan karena tulus hatinya,maka sekuat tenaga saya sedang menirunya.

Allah meminta hambanya mendekati pria dengan jiwa yang bersahaja,maka sekuat tenaga saya sedang mengikutinya.

Allah menyuruh hambanya menikahi seseorang karena agamanya,maka sekuat tenaga,saya sedang mengikutinya.

Sungguh,saya berlindung dari pria yang jauh dari Allah.

Hati saya berkata,Allah begitu menyayangimu.Maka saya pun menyayangi apa yang di sayangiNya. Yarhamukallah ya akhi.

Bagaimanapun,kau datang kesini karena Allah.maka menetap atau pergilah karena Allah.

karena bahkan dalam iklas melepasmu pergi,wahai yang terkasih.Saya masih yakin,kaulah jalan untukku,menuju Dia Yang Maha Indah.





(lets talk about...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ketika hati mulai untuk memahami jiwa yang lain..