Jumat, 09 April 2010

www.bingungnulis.com

uppff...bosen rasanya menuliskan kisahku yang melow trus ini.. hehehe

sebenernya pengen marah! tapi mau marah ya ama siapa?
mau nangis juga malu ma umur?
andai aja gw masi umur 5 th yang dibentak,"udah berhenti er..!!" langsung nurut gitu..
tapi sekarang mana ada yang berani ngebentak?yang ada malah gw bentak balik,hahaha...

hidup ini emang ajaib,siapa dulu yang nyiptain toh??Gusti Allah gitu lo...
Dia juga yang bisa membolak-balikkan hatiku tanpa hitungan detik..

oh God...
kenapa matanya begitu dingin,ga ada kehangatan sama sekali untukku..
sedih banget rasanya Ya Allah..

haduww,rasanya ni nulis kacau banget,ga ada alurnya..coz yang nulis juga lagi puyeng akut hohoho..

sudahlah,jika ini memang inginnya,maafin gw yaa..anggap kata2 itu ga pernah ada..
dan saatnya gw back to the real world..bahwa loe emang ga ada buat gw disini...

kalo kata orang pinter hidup itu perjuangan,tapi buat gw kadang hidup itu juga butuh perjudian,lo ga kan pernah tau lo menang apa kalah kalo lo ga coba tuk bertaruh..! dan gw dah coba tuk gambling,tapi uppss..i'am still lose!!

ya udah..mau diapain lagi,,toh langit masi biru tanpanya..iya to??hehe...keep fighting er..!!

tapi satu yang perlu lo tau...hmm,ga jadi dech,tambah sayang ntar gw ma lo hehehe...

so much love for you a'..see you

3 komentar:

  1. nulis sendiri,ya d coment sendiri..hehe,(mau gila kali gw ya)huppf..

    setidaknya lu dah lega er..skrg multiple choƬce nya tinggal 2..a.tetep jadi teman, b.kehilangan temen

    BalasHapus
  2. Kedubrakk kedubrukk, jatuh bangun kumengejarmu, tp dirimu tak mau mengerti,... Kubawakan segenggam cinta, tp malah kau bwakan aku pisau, sungguh teganya teganya.. Hehehe piss non. Semangat, semangat.. Lhtlah, matahari msh bersinar,.. Dia kan menerangi jalanmu.

    BalasHapus
  3. mah meggi z'an in the murning,hehe..

    BalasHapus

ketika hati mulai untuk memahami jiwa yang lain..